Tukang Taman Jakarta

Selamat Datang Di Trubus Taman Art
Kami adalah Ahli kreasi dan jasa profesional di bidang pembuatan taman di perumahan, perkantoran, Apartemen, Restoran, Pabrik, khususnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Lihat Galery Taman 0822 9919 8000

PORTFOLIO TUKANG TAMAN JAKARTA

Galery Kolam Minimalist

KOLAM HIAS MINIMALIS

 Tukang Kolam Ikan Koi - Pembuatan kolam koi minimalis memang cocok untuk properti atau hunian anda dengan mengusung konsep Desain Rumah Minimalis, tren kolam ikan saat ini lebih mengedepankan kesan minimalist, karena tidak membutuhkan ruang yang besar oleh sebab itu pembuatan kolam ikan koi juga dirancang secara Minimalis dan disesuaikan dengan tempat yang strategis,

 Dalam membangun Taman kolam Minimalis ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, mulai dari janis material dan pemilihan jenis batu sebagai tampilan luar, karena selain struktur yang kuat pemilihan jenis batu yang tepat akan mendapatkan tampilan Visual yang memuaskan, pembuatan Taman minimalist memiliki nilai tersendiri selain untuk keindahan dan pelengkap sebuah taman. Penggabungan kolam dan taman akan membuat hunian anda lebih sempurna.

 Menambahkan kolam ikan pada sebuah rumah adalah ide yang sangat bagus walaupun di lahan yang sempit, jika anda mempunyai lahan yang terbatas dan akan membangun sebuah kolam ikan, maka anda perlu bantuan dari jasa ahli pembuatan kolam minimalist, Trubus Taman Jakarta, adalah solusi yang tepat untuk membantu anda dalam membangun sebuah kolam ikan dengan konsep Minimalist, sebuah rumah yang indah dengan adanya kolam ikan akan menjadikan rumah kelihatan lebih hidup dari suara air yang gemericik.

 Dalam menata taman kolam minimalis juga perlu memerhatikan beberapa hal supaya Kolam minimalist terlihat lebih elegan dan indah dipandang, walaupun hanya berukuran Minimalis. Terdapat beberapa tips yang dapat Anda aplikasikan dalam membuat kolam ikan koi minimalis.

Berikut ini adalah Beberapa contoh gambar Desain Kolam Minimalist, dengan beberapa konsep yang pernah kami Kerjakan jika anda berminat dan ingin Membuat Kolam Minimalist di rumah anda untuk berkonsultasi anda dapat menghubungi kami SMS / WA hp: 0822 9919 8000 


kolam hias waterfall

kolam hias minimalis konsep

kolam hias konsep minimalis

konsep kolam koi minimalis


kolam ikan koi indoor

kolam koi minimalis

kolam ikan koi minimalis

kolam koi jepang



kolam minimalis outdoor

kolam minimalis ikan koi

Kunjungi portfolio kami di bawah ini 👇:

Galery kolam classic.
Galery relief.
Galery taman.
Galery coral sikat-(carport).
Galery vertikal garden.
Galery Desain sketsa.
Proses pembuatan taman.

Untuk pertanyaan dan konsultasi pembuatan taman jakarta silahkan chat langsung melalui whatsapp yang ada di bawah halaman website ini.

Tags: tukang kolam jakarta,tukang kolam minimalis,tukang kolam murah,tukang kolam tangerang,tukang kolam koi,tukang kolam jakarta barat, tukang kolam jakarta timur, tukang kolam jakarta selatan,tukang kolam jakarta utara,tukang kolam jakarta pusat,jasa pembuatan kolam minimalist,tukang kolam bogor,tukang kolam depok,tukang kolam bekasi, tukang kolam bintaro,tukang kolam graha raya,tukang kolam serpong,tukang kolam bsd,tukang kolam ciledug,tukang kolam cipondoh,tukang kolam rumah minimalis,tukang kolam bintaro,tukang kolam graha raya,tukang kolam ikan serpong,tukang taman minimalis,tukang kolam pondok indah.

TENTANG KAMI

Menciptakan Kreasi Mewujudkan Inspirasi

Trubus taman merupakan Tukang Taman Jakarta yang khusus membuat taman di kawasan Jakarta, Tangerang dan Bekasi. Kami Bergerak di Bidang Jasa Perencanaan/Landscaping, Design dan Pembuatan Berbagai Jenis Taman Rumah seperti konsepTaman Minimalis,Taman Jepang,Taman Classic,Taman Modern, Taman Bali,Taman mediterania,Taman Roof Garden,dan Relief 3 Dimensi.
Selain itu, kami juga Menyediakan Jasa Artistik lainnya seperti Kolam Minimalis, Kolam Koi, Relief, Tebing, Cat Wosh/Awan, Carport batu sikat, Berbagai Aneka Batu Alam, Perawatan Taman, dan juga sebagai Supplier Tanaman Hias dan Tanaman Pelindung.
Untuk Lebih Jelasnya Anda dapat melihat Galery Taman yang pernah kami Buat di Produk Galery Taman yang ada di website kami Atau anda dapat berkonsultasi secara langsung dengan kami melalui Contact Person Berikut ini

CHAT WHATSAPP

0822 9919 8000