Tukang Taman Jakarta

Selamat Datang Di Trubus Taman Art
Kami adalah Ahli kreasi dan jasa profesional di bidang pembuatan taman di perumahan, perkantoran, Apartemen, Restoran, Pabrik, khususnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Lihat Galery Taman 0822 9919 8000

PORTFOLIO TUKANG TAMAN JAKARTA

Jenis pohon Palem untuk taman

Tukang Taman Jakarta Palem-paleman sangat disukai oleh masyarakat sebagai pohon penghias halaman rumah. selain untuk memperindah sebuah taman hias,juga berfungsi sebagai pohon pelindung,Palem jenisnya beraneka ragam dari yang kecil sampai yang besar. Berikut ini beberapa jenis pohon palem untuk taman yang cocok di tanam di halaman rumah sebagai penghias taman rumah anda. 
          
Tukang Taman Jakarta - palm kupernesia
                                              
Tukang Taman Jakarta - palm kupernesia
                                                                   Palem kupernesia 
                                                                
Palem kupernesia memiliki bentuk visual seperti palem Canary hanya saja warna batang lebih hitam mengkilat dan bentuk daunnya yang berwarna silver sehingga sangat istimewa dan sangat cocok untuk di jadikan Maskot pada halaman taman rumah anda.

Tukang Taman Jakarta - palm Canary
                                                             Palm Canary

PalemCanary: Canary Island Date Palm (Phoenix canariensis) biasa disebut dengan palem kenari, adalah palm yang sangat populer di era tahun 2000.an selain bentuk batang yang sangat eksotis palm ini memiliki keistimewaan yaitu corak warna yang kuning keemasan, kami menyediakan berbagai jenis aneka pohon palm dan ukuran yang di inginkan.


                                                                      Palem Botol

Palem botol: Pelem ini berasal dari Mauritius, tepatnya di Round Island.nama ilmiahnya adalah Hyophorbe lagenicaulis, dikenal umum sebagai palem botol (Bottle Palm or Palmiste Gargoulette), karena bentuk batangnya persis seperti botol.
Palem botol merupakan anggota palem yang biasa ditanam di pekarangan rumah sebagai tanaman hias.


                                                                    Palem Merah 

Palm merah atau biasa di sebut dengan palem pinang merah, adalah tanaman untuk taman hias, Selain memiliki corak/warna kemerah-merahan palem ini juga ada yang berwarna kekuning-kuningan.
Palem merah adalah flora maskot provinsi Jambi. Palem ini juga sering disebut Pinang Lipstik. Nama lain dalam bahasa inggris adalah Lipstick Palm, Scarlet Palm, Sealing Wax Palm, Red Palm, dan Sumatra Wax Palm.
Palem merah ini sangat cocok ditanaman di taman rumah yang agak sempit, karena pohonnya tidak terlalu besar dan tumbuh bergerombol,

Palm radja-pohon palem untuk taman
Palem Raja
Palem Raja, palm ini sangat cocok untuk tanaman hias yang penempatannya di pinggir jalanan umum,jalanan pabrik, dll.
Ini Palem kesukaan saya. Dinamakan palem raja karena sesuai dengan namanya yaitu berbatang besar dan memiliki daun yang cantik. Palem ini sangat digemari dan banyak kita jumpai di pingiran jalan raya ibu kota, palem ini banyak dicari sebagai tanaman pelindung karna cenderubg memiliki ketehanan di segala cuaca. Serta memiliki harga yang relatif murah.

Tukang Taman Jakarta - palm sadeng

                                                              palm sadeng

Palm sadeng: Karena pohonnya yang besar palem ini banyak ditanam di pinggir jalan atau di taman-taman kota. Palem raja juga cocok ditanam di taman rumah dan taman kantor yang mempunyai lahan luas.

                                                                     Palem Kuning

 Palem Kuning: ini berasal dari Madagaskar namun di tempat asalnya sekarang terancam. Tumbuhan ini dapat tumbuh hingga mencapai 6 meter.

Disebut palem kuning karena warna daunnya yang hijau terang dan cenderung kekuningan. Palem ini memiliki pelepah daun yang cukup panjang dan menutupi batang yang beruas-ruas. Jumlah anak daun sekitar 80 hingga 100 lembar.

Untuk portofolio lainnya silahkan lihat di sini :

Galery kolam minimalist. 
Galery kolam classic.
Galery relief.
Galery taman.
Galery coral sikat-(carport).
Galery vertikal garden.
Proses pembuatan taman.

Untuk pertanyaan dan konsultasi pembuatan taman jakarta silahkan chat langsung melalui whatsapp yang ada di bawah halaman website ini.

Tags: tukang taman jakarta,tukang kolam minimalis,tukang kolam murah,tukang kolam tangerang,tukang kolam tangerang selatan,tukang kolam jakarta barat, tukang kolam jakarta timur, tukang kolam jakarta selatan,tukang kolam jakarta utara,tukang kolam jakarta pusat,jasa pembuatan kolam minimalist,tukang kolam bogor,tukang kolam depok,tukang kolam bekasi, tukang kolam bintaro,tukang kolam graha raya,tukang kolam serpong,tukang kolam bsd,tukang kolam ciledug,tukang kolam cipondoh,tukang kolam rumah minimalis,tukang kolam bintaro,tukang kolam graha raya,tukang kolam ikan serpong,tukang taman minimalis,tukang kolam pondok indah.

TENTANG KAMI

Menciptakan Kreasi Mewujudkan Inspirasi

Trubus taman merupakan Tukang Taman Jakarta yang khusus membuat taman di kawasan Jakarta, Tangerang dan Bekasi. Kami Bergerak di Bidang Jasa Perencanaan/Landscaping, Design dan Pembuatan Berbagai Jenis Taman Rumah seperti konsepTaman Minimalis,Taman Jepang,Taman Classic,Taman Modern, Taman Bali,Taman mediterania,Taman Roof Garden,dan Relief 3 Dimensi.
Selain itu, kami juga Menyediakan Jasa Artistik lainnya seperti Kolam Minimalis, Kolam Koi, Relief, Tebing, Cat Wosh/Awan, Carport batu sikat, Berbagai Aneka Batu Alam, Perawatan Taman, dan juga sebagai Supplier Tanaman Hias dan Tanaman Pelindung.
Untuk Lebih Jelasnya Anda dapat melihat Galery Taman yang pernah kami Buat di Produk Galery Taman yang ada di website kami Atau anda dapat berkonsultasi secara langsung dengan kami melalui Contact Person Berikut ini

CHAT WHATSAPP

0822 9919 8000