Tukang Taman Jakarta

Selamat Datang Di Trubus Taman Art
Kami adalah Ahli kreasi dan jasa profesional di bidang pembuatan taman di perumahan, perkantoran, Apartemen, Restoran, Pabrik, khususnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Lihat Galery Taman 0822 9919 8000

PORTFOLIO TUKANG TAMAN JAKARTA

jasa pembuatan kolam minimalis

Tukang Taman Jakarta - jasa pembuatan kolam minimalis.

 JASA PEMBUATAN KOLAM IKAN KOI MINIMALIS HP: 0822-9919-8000.

Selamat datang di situs penyedia jasa layanan pembuatan kolam ikan minimalis, kami adalah ahli kreasi di bidang jasa pembuatan kolam minimalis di jakarta, yang profesional dan berkualitas, dengan berbekal keahlian dan pengalaman lebih dari 17.tahun, serta mempunyai jam terbang yang tinggi tentunya menjadi modal utama kami dalam melayani customer, sebagai ahli jasa pembuatan kolam ikan koi minimalis, yang profesional dan terpercaya, jangkauan layanan kami meliputi seluruh wilayah dki jakarta, dan kota-kota besar diantaranya: tangerang, bekasi, bogor dan depok.

kali ini kami "tukang kolam ikan koi minimalis di jakarta" akan memberikan tips singkat, tentang keuntungan yang di peroleh apabila membangun sebuah kolam ikan di area hunian anda, didalam ruangan (indoor), maupun di luar ruangan (outdoor) bangunan rumah, selain untuk menambah keindahan, pembuatan kolam minimalis di dalam sebuah bangunan khususnya rumah tinggal juga dapat memberikan energi positif dan meningkatkan nilai estetika pada sebuah bangunan dan penghuni rumah.

Menambahkan kolam ikan pada sebuah bangunan rumah adalah ide yang sangat kreatif, karena dengan adanya kolam ikan akan menjadikan rumah kelihatan lebih hidup, Kolam juga sangat membantu untuk menghilangkan stress dengan bermain dengan ikan-ikan peliharaan, meskipun untuk sekedar memberi makanan pada ikan.

Alasan kenapa tren kolam hias saat ini lebih menonjolkan kesan minimalist, hal ini di karenakan banyaknya properti di abad ini yang di bangun dengan menggunakan konsep design minimalist, oleh karena itu desain landscape interior dan eksteriornya otomatis mengikuti dengan konsep minimalis, termasuk juga dengan pembuatan kolam minimalis.

Pada umumnya bentuk kolam minimalis adalah persegi, namun akan terlihat monoton dan membosankan bila anda membuat kolam seperti ini, karena alasan itulah anda bisa menambahkan pemanis, seperti Relief ornamen atau gentong air mancur sebagai penghias kolam tersebut, hal ini akan menjadikan kolam terlihat lebih cantik dan menarik, dan yang paling penting tidak membosankan, sebagai referensi dari kami Anda juga bisa melihat beberapa contoh gambar projek kami di Galery kolam minimalis.

Satu hal yang wajib di perhatikan dalam membangun sebuah kolam ikan, baik itu kolam minimalis maupun kolam-kolam lainnya, Adalah sistem penyaringan/filter air, karena selain berfungsi untuk menyaring kotoran, fungsi filter air juga untuk mempermudah maintenance pengurasan kolam ikan, sehingga selain membuat air tetap terjaga kejernihannya, ikan-ikannya juga menjadi lebih sehat dan terawat.

Demikianlah penjelasan yang singkat ini kami uraikan berdasarkan pengalaman kerja kami, untuk menjadi referensi sebagai pertimbangan menggunakan jasa kami, jasa tukang kolam minimalis.

Apabila anda ingin membangun kolam hias dengan nuansa minimalis, jangan ragu untuk mengkonsultasikan kebutuhan anda dengan menghubungi kami. jasa pembuatan kolam minimalis.

Untuk pertanyaan dan konsultasi pembuatan kolam minimalis dan pembuatan taman silahkan chat langsung melalui whatsapp yang ada di bawah halaman website ini.


TENTANG KAMI

Menciptakan Kreasi Mewujudkan Inspirasi

Trubus taman merupakan Tukang Taman Jakarta yang khusus membuat taman di kawasan Jakarta, Tangerang dan Bekasi. Kami Bergerak di Bidang Jasa Perencanaan/Landscaping, Design dan Pembuatan Berbagai Jenis Taman Rumah seperti konsepTaman Minimalis,Taman Jepang,Taman Classic,Taman Modern, Taman Bali,Taman mediterania,Taman Roof Garden,dan Relief 3 Dimensi.
Selain itu, kami juga Menyediakan Jasa Artistik lainnya seperti Kolam Minimalis, Kolam Koi, Relief, Tebing, Cat Wosh/Awan, Carport batu sikat, Berbagai Aneka Batu Alam, Perawatan Taman, dan juga sebagai Supplier Tanaman Hias dan Tanaman Pelindung.
Untuk Lebih Jelasnya Anda dapat melihat Galery Taman yang pernah kami Buat di Produk Galery Taman yang ada di website kami Atau anda dapat berkonsultasi secara langsung dengan kami melalui Contact Person Berikut ini

CHAT WHATSAPP

0822 9919 8000