Tukang Taman Jakarta

Selamat Datang Di Trubus Taman Art
Kami adalah Ahli kreasi dan jasa profesional di bidang pembuatan taman di perumahan, perkantoran, Apartemen, Restoran, Pabrik, khususnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Lihat Galery Taman 0822 9919 8000

PORTFOLIO TUKANG TAMAN JAKARTA

Jasa Pembuatan Taman Kering

Jasa pembuatan Taman Kering 

Tukang Taman Jakarta - jasa pembuatan taman kering

Apakah anda ingin mempercantik taman rumah dengan kombinasi taman kering?

Jasa Tukang Taman Jakarta - Jasa pembuatan taman kering - pembuatan taman kering merupakan salah satu solusi bagi anda yang mempunyai lahan terbatas dan menginginkan atau ingin memiliki sebuah taman yang minim perawatan, namun terkendala luasan tanah atau memiliki kondisi area yang tidak memungkinkan untuk membangun taman hujau, oleh sebab itu anda bisa menggantinya dengan konsep desain taman kering khususnya di dalam ruangan atau area lain yang minim pencahaya'an, karena tidak memungkinkan untuk membuat taman basah/tropis.

Kenapa harus di anjurkan membuat konsep taman kering?
Dikarenakan untuk area tersebut tidak memungkinkan untuk dibuat taman basah/ditanami rumput Contohnya: seperti di dalam rumah, atau area yang kurang sinar matahari, dan tempat yang berbatasan dengan teras rumah, karna pada umumnya di area tersebut saat musim hujan akan tekena cipratan air dari atas atap rumah sehingga teras rumah menjadi kotor, oleh sebab itu disarankan untuk membuat taman kering, selain berfungsi sebagai pembatas taman dan teras rumah agar tidak mudah kotor, pemandangan taman juga lebih berfariasi dengan adanya taman kering di area taman.

Manfaat lain yang di dapat saat anda membuat taman kering, selain menambah kesan eksotis pada sebuah taman, dalam proses perawatannya juga tidak terlalu sulit, berbeda dengan taman tropis yang membutuhkan perawatan khusus, penyiraman setiap hari, pemupukukan, dan lain sebagainya. yang notabene membutuhkan banyak sinar matahari dan air.

pengertian taman kering adalah menampilkan Visual elemen hardscape atau kombinasi batu-batuan lebih mendominasi dibanding elemen lain(rumput dan semak-semak). elemen seperti krikil atau bebatuan akan banyak anda temukan pada jenis taman ini, sedangkan untuk jenis tanaman yang sering digunakan adalah tanaman yang khusuh(tanaman indoor) yang relatif mudah dalam perawatannya contohnya: tanaman donna carmen, tanaman antorium, tanaman meranti, pohon komodoria, lily paris, kucai mini, dsb.

Berikut ini adalah beberapa contoh gambar taman kering


tukang taman kering di jakarta

jasa tukang taman kering

tukang taman kering

tukang taman jakarta - tukang taman kering

Untuk pertanyaan dan konsultasi jasa pembuatan taman, silahkan chat langsung melalui whatsapp yang ada di bawah halaman website ini. 
tags:
#tamankering 
#tukangtamankering 
#tamankeringindor #pembuatantamankering #jasapembuatantamankering 
#tamankeringpelengkaptaman 
#tamankeringcantik #jasatukangtamankering 
#jasatukangtaman
#jasapembuatantaman

TENTANG KAMI

Menciptakan Kreasi Mewujudkan Inspirasi

Trubus taman merupakan Tukang Taman Jakarta yang khusus membuat taman di kawasan Jakarta, Tangerang dan Bekasi. Kami Bergerak di Bidang Jasa Perencanaan/Landscaping, Design dan Pembuatan Berbagai Jenis Taman Rumah seperti konsepTaman Minimalis,Taman Jepang,Taman Classic,Taman Modern, Taman Bali,Taman mediterania,Taman Roof Garden,dan Relief 3 Dimensi.
Selain itu, kami juga Menyediakan Jasa Artistik lainnya seperti Kolam Minimalis, Kolam Koi, Relief, Tebing, Cat Wosh/Awan, Carport batu sikat, Berbagai Aneka Batu Alam, Perawatan Taman, dan juga sebagai Supplier Tanaman Hias dan Tanaman Pelindung.
Untuk Lebih Jelasnya Anda dapat melihat Galery Taman yang pernah kami Buat di Produk Galery Taman yang ada di website kami Atau anda dapat berkonsultasi secara langsung dengan kami melalui Contact Person Berikut ini

CHAT WHATSAPP

0822 9919 8000