Tukang Taman Jakarta

Selamat Datang Di Trubus Taman Art
Kami adalah Ahli kreasi dan jasa profesional di bidang pembuatan taman di perumahan, perkantoran, Apartemen, Restoran, Pabrik, khususnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Lihat Galery Taman 0822 9919 8000

PORTFOLIO TUKANG TAMAN JAKARTA

Jenis Pohon pelindung


Tukang Taman Jakarta -Trubus Taman. Sebagai ahli profesional di bidang landacape dan jasa pembuatan taman di DKI jakarta, Trubus Taman art juga menyediakan berbagai macam tanaman pelindung, contohnya pohon Dadap merah atau cangkring adalah sejenis pohon anggota suku Fabaceae (Leguminosae).

Pohon pelindung adalah Tanaman yang kerap digunakan sebagai pagar/batas, dan kebanyakan digunakan sebagai tanaman pelindung untuk pinggir jalan tol, penghijuan perumahan, maupun penghijauan pabrik, karna tanaman ini selain memiliki Bunga yang cantik, kelebihan lain yaitu tahan dari segala iklim dan sangat mudah perawatannya.
tanaman peneduh ini memiliki banyak sebutan yang lain. Di antaranya dadap
ayam, dadap laut, dan lain''

Tukang Taman Jakarta-pohon dadap merah

pohon ketapang kencana

pohon glodokan

TENTANG KAMI

Menciptakan Kreasi Mewujudkan Inspirasi

Trubus taman merupakan Tukang Taman Jakarta yang khusus membuat taman di kawasan Jakarta, Tangerang dan Bekasi. Kami Bergerak di Bidang Jasa Perencanaan/Landscaping, Design dan Pembuatan Berbagai Jenis Taman Rumah seperti konsepTaman Minimalis,Taman Jepang,Taman Classic,Taman Modern, Taman Bali,Taman mediterania,Taman Roof Garden,dan Relief 3 Dimensi.
Selain itu, kami juga Menyediakan Jasa Artistik lainnya seperti Kolam Minimalis, Kolam Koi, Relief, Tebing, Cat Wosh/Awan, Carport batu sikat, Berbagai Aneka Batu Alam, Perawatan Taman, dan juga sebagai Supplier Tanaman Hias dan Tanaman Pelindung.
Untuk Lebih Jelasnya Anda dapat melihat Galery Taman yang pernah kami Buat di Produk Galery Taman yang ada di website kami Atau anda dapat berkonsultasi secara langsung dengan kami melalui Contact Person Berikut ini

CHAT WHATSAPP

0822 9919 8000