Tukang Taman Jakarta

Selamat Datang Di Trubus Taman Art
Kami adalah Ahli kreasi dan jasa profesional di bidang pembuatan taman di perumahan, perkantoran, Apartemen, Restoran, Pabrik, khususnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Lihat Galery Taman 0822 9919 8000

PORTFOLIO TUKANG TAMAN JAKARTA

jasa taman di jakarta barat

jasa pembuatan taman rumah jakarta barat

Jasa Pembuatan Taman di Jakarta Barat, tukang taman di jakarta barat, harga jasa pembuatan taman di jakarta barat, info jasa taman di jakarta barat

Membuat taman di sekitar area rumah merupakan salah satu cara yang paling tepat ketika Anda menginginkan pemandangan yang indah untuk dekorasi rumah. Adanya tanaman hias dalam berbagai jenis dan bentuk tanaman bisa Anda dapatkan dengan mudah disini.

Selain itu, kami juga menyediakan jasa dalam bentuk pembuatan taman. Seperti mendesain bentuk taman yang cocok untuk area rumah hingga area lain yang Anda inginkan mulai dari pemilihan jenis tanaman yang pas sesuai dengan selera Anda. Sehingga Anda tidak perlu pusing memikirkan semuanya, kita hanya cukup berdiskusi lalu Anda mendapatkan solusi yang tepat dari kami.

Berikut, alasan yang harus Anda tahu seputar kami :

Jasa Pembuatan Taman Berkualitas di Jakarta Barat Dibandrol dengan Harga yang Relatif Murah

Bagi Anda yang kebingungan mencari-cari jasa pembuatan taman dengan harga yang relatif murah, selamat Anda menemukannya disini. Meskipun murah dan dapat dijangkau oleh semua kalangan, bukan berarti kualitas yang kami berikan abal-abal. Memberikan kualitas terbaik merupakan visi kami yang paling utama.

Pembuatan taman dengan hasil yang maksimal mampu kami kerjakan dengan waktu yang relatif cepat disini. Mulai dari pemilihan tanah, pupuk, tanaman, dll kami akan memberikan pilihan terbaik untuk hasil taman yang memuaskan untuk Anda. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir dengan memberikan kepercayaan terhadap kami.

Berikut adalah Contoh-Contoh Taman yang pernah kami buat,

Anda bisa lihat di: Galery Taman

Selain itu, kami juga memberikan jaminan terhadap kelangsungan hidup tanaman yang ada di taman Anda. Ketika dalam proses penanaman, tim kami akan berusaha dengan maksimal. Namun apabila terjadi beberapa hal yang tidak diinginkan pasca penanaman, kami akan bertanggung jawab penuh hingga tanaman tersebut tumbuh dengan subur di semua area Anda seperti yang diharapkan.

Fasiltas yang dapat kami berikan selanjutnya adalah, memberikan konsultasi kepada Anda. Jika diperlukan, disini kami menyediakan tim konsultasi yang dapat diakses dengan mudah, cepat dan terjangkau. Seperti mengatasi kerusakan tanaman atau hal lain yang berkaitan dengan berbagai bentuk permasalahan taman Anda, kami menyediakan konsultasi untuk memberikan hasil yang maksimal pada taman Anda.

Jasa Pembuatan Taman Dikerjakan Oleh Tim Profesional

Tim profesional merupakan tenaga yang sangat dibutuhkan dalam bentuk pekerjaan apapun. Terlebih pada pembuatan taman, disini kami juga menyediakan tim yang tentu saja bisa bekerja secara profesional dengan menjunjung tinggi etos kerja untuk melayani Anda.

Jasa taman di jakarta barat selalu meningkatkan kualitas pelayanan dari berbagai hal. Mulai dari penjaringan tenaga ahli serta profesional tentunya sudah kami lakukan sejak awal. Selanjutnya, kami juga memberikan berbagai pelatihan untuk menciptakan tenaga profesional yang tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas dan hasil kerjanya.

Adanya tim profesional tentu saja dapat membantu Anda sesuai dengan keinginan. Hal ini telah terbukti dari banyaknya pelanggan kami yang sangat merasa puas dengan hasil pembuatan taman yang kami berikan. Hal ini tentu saja merupakan salah satu penawaran menarik yang perlu Anda coba.

Berbagai Jenis Tanaman yang Anda Mau Bisa Didapatkan Dengan Mudah Disini

Selain memberikan jasa pembuatan taman, kami juga menjual atau sebagai suplayer berbagai jenis tanaman hias,  Mulai dari pohon pelindung dan aneka tanaman Bonsai hingga berbagai bentuk jenis tanaman lain dapat Anda dapatkan dengan mudah disini.

Harga yang kami tawarkan pun juga cukup bervariatif tergantung dari jenis tanaman hingga ukuran tanaman. Namun Anda tidak perlu khawatir, harga yang kami tawarkan cukup bersahabat dan terbilang cukup murah. Sehingga tak heran jika penjualan kami selalu mencapai target pemasaran yang kami harapkan.

Adanya budidaya tanaman yang kami lakukan dengan teknik yang bervariasi tentunya banyak menghasilkan berbagai jenis tanaman yang indah dan super cantik untuk menyegarkan mata. Sehingga tidak dipungkiri bahwa, semua jenis tanaman yang kami jual mampu diterima dengan mudah di pasaran.

Banyaknya pembeli dan permintaan tanaman yang cukup banyak, tentunya merupakan salah satu bentuk dari antusiasnya masyarakat terhadap hasil tanaman yang kami hasilkan. Sehingga Anda hanya perlu membuktikannya sendiri.

Selain itu, kami juga menyediakan jasa pembuatan taman dari budidaya tanaman yang kami jual. Sehingga Anda tidak perlu repot-repot mencari jenis tanaman yang cocok untuk Anda di tempat lain. Semuanya sudah kami sediakan disini. Mulai dari desain, jenis tanaman, hingga ke teknik pembuatan taman yang sesuai dengan yang Anda inginkan. Kami siap melayani semua kebutuhan taman Anda dengan maksimal.

Jenis-Jenis Area yang Direkomendasikan Untuk Dijadikan Taman

Tidak dipungkiri bahwa semua lahan mampu disulap menjadi lebih cantik dengan bantuan tanaman yang dimodifikasi dengan teknik pembuatan taman dari berbagai jenis tanaman. Sekalipun hanya dipinggiran jalan, pembuatan taman akan memberikan olesan yang sangat menarik untuk pemandangan yang sedap untuk memanjakan mata ketika berada dalam sempitnya jalanan yang dihimpit dalam kemacetan.

Berikut ini kami akan membahas berbagai area yang cocok untuk dijadikan taman :

Taman di Area Hotel

Jika berbicara tentang megahnya hotel, rasanya akan menjadi hambar jika tanpa hiasan taman di dalamnya. Taman akan menjadi sangat menarik pengunjung jika di tanam di area ini dengan teknik yang sesuai tentunya. Lebih menarik ada taman bukan? Jika harus dibandingkan dengan lahan hotel yang gersang tanpa adanya taman disekitaran.

Taman di Area Apartemen

Sama halnya seperti taman hotel, apartemen juga merupakan salah satu area yang sangat tepat jika ditumbuhi dengan cantiknya aneka pohon dan tanaman-tanaman yang di bentuk menjadi sebuah taman. Hal ini akan lebih menarik perhatian para penghuni apartemen sehingga konsumen akan betah berlama-lama disana.

Taman di Area Rumah

 konsep taman rumah minimalis

Untuk merancang taman di area rumah tinggal, hal yang paling utama adalah konsep desain yang sesuai dengan lingkungan sekitar rumah, Selanjutnya adalah Anda perlu menentukan budgeting, apakah dengan budget yang relatif murah mampu mempercantik pemandangan sekitaran rumah Anda. Hanya dengan bantuan jasa tukang taman, Anda akan mengetahui mengenai konsep desain dan  berapa budget yang akan anda keluarkan.

Taman di Area Perkantoran


 konsep taman kantor - jasa pembuatan taman

Tampilan kantor Anda akan menjadi lebih cantik dengan adanya pembuatan taman tentunya. Hal ini tentu saja akan menjadikan daya tarik tersendiri bagi orang lain terutama dengan rekan bisnis Anda dengan cara memberikan suguhan yang menyenangkan dari segi keindahan dan kenyamanan dekorasi kantor.

Sehingga kami memberikan penawaran yang tak cuma-cuma bagi Anda. Karena adanya jasa pembuatan taman mampu memberikan keindahan tersendiri di lingkungan sekitar Anda. Jadi tunggu apalagi, jasa pembuatan taman Jakarta Barat siap Anda hubungi.

Bagi Anda yang berdomisili sekitar area Jakarta Barat segera hubungi kami untuk mendapatkan berbagai pelayanan menarik dari jasa pembuatan taman kami. Jadi tunggu apalagi, ayo percantik area sekitarmu dengan membuat taman dengan kualitas terbaik bersama kami. Cuma di jasa pembuatan taman Jakarta Barat, yang memberikan pelayanan pembuatan taman paling OK.

Anda hanya perlu menghubungi kami segera, di nomor berikut ini :
HP/SMS : 0822 – 9919 - 8000 (Fast respon)


TENTANG KAMI

Menciptakan Kreasi Mewujudkan Inspirasi

Trubus taman merupakan Tukang Taman Jakarta yang khusus membuat taman di kawasan Jakarta, Tangerang dan Bekasi. Kami Bergerak di Bidang Jasa Perencanaan/Landscaping, Design dan Pembuatan Berbagai Jenis Taman Rumah seperti konsepTaman Minimalis,Taman Jepang,Taman Classic,Taman Modern, Taman Bali,Taman mediterania,Taman Roof Garden,dan Relief 3 Dimensi.
Selain itu, kami juga Menyediakan Jasa Artistik lainnya seperti Kolam Minimalis, Kolam Koi, Relief, Tebing, Cat Wosh/Awan, Carport batu sikat, Berbagai Aneka Batu Alam, Perawatan Taman, dan juga sebagai Supplier Tanaman Hias dan Tanaman Pelindung.
Untuk Lebih Jelasnya Anda dapat melihat Galery Taman yang pernah kami Buat di Produk Galery Taman yang ada di website kami Atau anda dapat berkonsultasi secara langsung dengan kami melalui Contact Person Berikut ini

CHAT WHATSAPP

0822 9919 8000