Tukang Taman Jakarta

Selamat Datang Di Trubus Taman Art
Kami adalah Ahli kreasi dan jasa profesional di bidang pembuatan taman di perumahan, perkantoran, Apartemen, Restoran, Pabrik, khususnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Lihat Galery Taman 0822 9919 8000

PORTFOLIO TUKANG TAMAN JAKARTA

jasa taman dekorasi air terjun

Tukang Taman Jakarta - tukang taman dekorasi air terjun.

Tukang taman jakarta - Trubus taman melayani pembuatan jasa taman dekorasi air terjun, yang meliputi wilayah jakarta barat, jakarta timur, jakarta selatan, jakarta utara, dan jakarta pusat. selain di wilayah dki jakarta, kami juga menerima jasa pembuatan taman dekorasi air mancur untuk daerah tangerang, depok, bekasi dan bogor.

Desain taman dekorasi ini dapat di aplikasikan pada beberapa bagian properti anda seperti: rumah tinggal,gedung perkantoran, hotel, guest house dll, Dekorasi tebing ini akan memberikan nuansa alami pada sebuah taman yang sangat di perlukan untuk memberikan energi positif pada kehidupan, dengan menghadirkan suasana alami dari taman dekorasi air terjun, pada bagian properti anda, hal ini secara otomatis dapat mengurangi tingkat stress dan meningkatkan kualitas hidup anda, apalagi jika dekorasi tebing air terjun tersebut di padukan dengan aneka tanaman hias dan warna-warni dari berbagai tanaman untuk menambah keindahan sehingga menjadikan suasana sejuk dan asri, di tambah dengan aliran gemericik air terjun buatan, Bagi anda yang ingin merubah halaman rumah anda menjadi lebih indah salah satu pilihan yang bisa anda gunakan adalah membuat taman dekorasi air mancur.

Konsep Taman dekorasi air terjun ini menggabungkan Relief pemandangan alam, dan juga kolam Dekorasi air terjun, yang di buat dengan imajenasi yang tinggi sehingga menghasilkan karya seni pemandangan alam yang menyerupai aslinya dan untuk dinikmati baik secara pribadi maupun masyarakat umum, tujuan pembuatan relief taman dekorasi dan air terjun ini adalah untuk menciptakan nuansa alami, sehingga menjadikan suasana rumah tinggal anda menjadi lebih indah dengan replika pemandangan alam, suasana pegunungan, warna-warni pepohonan dan di tambah dengan suara gemericik dari air terjun buatan.

Tukang taman jakarta siap melayani anda untuk pembuatan Taman dekorasi air mancur. segera konsultasikan masalah lahan yang akan anda buat maka kami siap membantu anda. untuk informasi konsultasi taman anda bisa langsung chat melalui whatsapp, silahkan tekan tombol whatsapp yang ada di bawah web ini.

Tukang Taman Jakarta - tukang taman dekorasi air terjun.

Tukang Taman Jakarta - tukang taman dekorasi air terjun.

kolam air mancur

taman kolam klasiq

kolam air mancur

taman air terjun
 

Berikut adalah Beberapa keunggulan dari Trubus Taman Art
  • Desain kreativ serta Harga terjangkau ( budget bisa di sesuaikan )
  • Ditangani langsung oleh tenaga yang profesional
  • Konsep Desain dapat di sesuaikan
  • free Survey dan konsultasi
  • Proses pengerja'an tanggap, cepat dan Rapi
  • Bergaransi
 Untuk pertanyaan dan konsultasi pembuatan taman dekorasi air mancur silahkan chat langsung melalui whatsapp yang ada di bawah halaman website ini.

Terimakasih dan salam hangat dari team designer tukang taman jakarta By Trubus Taman Art.

Tags: jasa tukang taman dekorasi,jasa taman relief dekorasi,taman dekorasi di jakarta barat,tukang taman aie mancur,tukang taman jakarta pusat,tukang taman jakarta utara,jasa pembuatan taman jakarta,tukang taman pondok indah,tukang taman bintaro, jasa tukang taman bsd, jasa tukang taman graha raya,jasa tukang taman serpong,jasa tukang taman bogor,jasa tukang taman tangerang,jasa pembuatan taman tangerang selatan,jasa tukang taman depok,jasa tukang taman bekasi,jasa tukang taman cibubur.

TENTANG KAMI

Menciptakan Kreasi Mewujudkan Inspirasi

Trubus taman merupakan Tukang Taman Jakarta yang khusus membuat taman di kawasan Jakarta, Tangerang dan Bekasi. Kami Bergerak di Bidang Jasa Perencanaan/Landscaping, Design dan Pembuatan Berbagai Jenis Taman Rumah seperti konsepTaman Minimalis,Taman Jepang,Taman Classic,Taman Modern, Taman Bali,Taman mediterania,Taman Roof Garden,dan Relief 3 Dimensi.
Selain itu, kami juga Menyediakan Jasa Artistik lainnya seperti Kolam Minimalis, Kolam Koi, Relief, Tebing, Cat Wosh/Awan, Carport batu sikat, Berbagai Aneka Batu Alam, Perawatan Taman, dan juga sebagai Supplier Tanaman Hias dan Tanaman Pelindung.
Untuk Lebih Jelasnya Anda dapat melihat Galery Taman yang pernah kami Buat di Produk Galery Taman yang ada di website kami Atau anda dapat berkonsultasi secara langsung dengan kami melalui Contact Person Berikut ini

CHAT WHATSAPP

0822 9919 8000