Tukang Taman Jakarta

Selamat Datang Di Trubus Taman Art
Kami adalah Ahli kreasi dan jasa profesional di bidang pembuatan taman di perumahan, perkantoran, Apartemen, Restoran, Pabrik, khususnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Lihat Galery Taman 0822 9919 8000

PORTFOLIO TUKANG TAMAN JAKARTA

taman vertical sintetis

taman vertikal sintetis

Taman Vertical Sintetis - Tanaman dinding Sintetis atau tanaman Artificial Green, adalah solusi bagi anda yang ingin memiliki taman di dalam ruangan maupun luar ruangan tanpa harus takut dan bingung untuk merawat atau menyiramnya, 

Dengan mengunakan tanaman artificial atau tanaman plastik anda tidak perlu repot untuk maintenance secara khusus, karena minimnya perawatan yang menjadi kelebihan tanaman sintetis ini banyak di gunakan sebagai alternatif penghias dinding, baik Rumah tinggal maupun perkantoran. Vertical Garden ini  menggunakan bahan sintetis tentunya tidak memerlukan perawatan, karna hanya perlu pembersihan berkala saja antara 5-6 bulan sekali dengan menggunakan alat penyedot debu atau vakum cliner.
Bagi Anda yang masih asing dengan istilah Vertical Garden sintesis, atau tanaman Artificial Green Wall tersebut, ada baiknya untuk megetahuiinya terlebih dahulu.

Taman Vertical Sintetis
merupakan bentuk landscape tanaman yang di sajikan secara Vertical ke atas mengunakan Aneka warna jenis tanaman yang menyerupai tanaman aslinya dan ditata oleh jasa ahli dengan sentuhan tangan dari jasa landscape dan menghasilkan nilai karya seni yang tinggi.

Vertikal Garden Sintetis - Saat ini pembuatan taman vertical garden dengan menggunakan tanaman sintetis menjadi sebuah solusi brilian dari sebuah karya seni kreatif, Selain biayanya yang relativ murah di banding menggunakan tanaman Asli, taman vertikal tidak hanya sekedar taman yang berdiri tegak tapi juga mempunyai nilai estetika tinggi sebagai sebuah karya seni dibidang tata ruang pertamanan tentunya dengan harga terjangkau.

BACA JUGA jasa pembuatan taman vertikal

Vertical Garden Sintetis lahir sebagai bentuk alternativ dari keterbatasan lahan yang umumnya pembuatan taman ini berada di area dalam ruangan, Vertical Garden atau Taman Vertical banyak dijumpai didareh perkotaan yang tidak mempunyai lahan atau sangat terbatas untuk menanam tanaman dan ingin memiliki ruang tebuka hijau. maka muncul lah inovasi teknologi yaitu Taman Vertical Garden. Vertical Garden Sintetis adalah solusi terbaik untuk Hunian anda.

Berikut adalah beberapa Contoh Taman Vertikal Sintetis yang kami kerjakan.

jasa pembuatan taman vertikal sintetis

taman vertikal garden bahan sintetis

jasa taman vertikal garden sintetis

vertikal garden sintetis

vertikal garden sintetis


Rumput sintetis, Rumput artificial, Rumput plastik

Rumput Sintetis adalah solusi bagi Anda yang membutuhkan membutuhkan nuansa hijau di dalam ruangan tertentu tanpa memerlukan perawatan yang rumit. Rumput sintetis mempunyai visual serta tekstur yang menyerupai rumput asli, akan tetapi berbentuk lembaran layaknya suatu karpet.

Rumput merupakan sebuah komponen terpenting di dalam pembuatan sebuah taman, hal ini karena untuk mendapatkan kesan hijau serta asri. Akan tetapi yang menjadi kendala ialah kurangnya sinar matahari yang masuk di ruangan tersebut sehingga tidak memungkinkan untuk di tanami Rumput, oleh sebap itu lahirlah rumput buatan (sintesis) yang dijadikan solusi terbaik sebagai pengganti. Layaknya suatu karpet sintesis, rumput tersebut juga gampang dibersihkan sehingga benar-benar nyaman di gunakan untuk taman indoor ataupun outdoor.

Rumput Sintetis kami dibuat dengan teknologi terbaru untuk taman dan dekorasi, karena mengutamakan keindahan dan kenyamanan, Rumput Sintetis adalah solusi yang paling tepat sebagai pengganti rumput asli. Tekstur Kemiripan rumput sintetis kami 99% baik tampak dari jauh maupun dekat. harga rumput sintetis kami adalah permeter persegi dan sangat terjangkau.

Berikut adalah beberapa contoh landscape taman yang menggunakan Rumput Sintetis.

jual rumput sintetis dijakarta

taman rumput sintetis

rumput sintetis - taman atap

jasa pemasangan rumput sintetis

rumput sintetis - rumput plastik





TENTANG KAMI

Menciptakan Kreasi Mewujudkan Inspirasi

Trubus taman merupakan Tukang Taman Jakarta yang khusus membuat taman di kawasan Jakarta, Tangerang dan Bekasi. Kami Bergerak di Bidang Jasa Perencanaan/Landscaping, Design dan Pembuatan Berbagai Jenis Taman Rumah seperti konsepTaman Minimalis,Taman Jepang,Taman Classic,Taman Modern, Taman Bali,Taman mediterania,Taman Roof Garden,dan Relief 3 Dimensi.
Selain itu, kami juga Menyediakan Jasa Artistik lainnya seperti Kolam Minimalis, Kolam Koi, Relief, Tebing, Cat Wosh/Awan, Carport batu sikat, Berbagai Aneka Batu Alam, Perawatan Taman, dan juga sebagai Supplier Tanaman Hias dan Tanaman Pelindung.
Untuk Lebih Jelasnya Anda dapat melihat Galery Taman yang pernah kami Buat di Produk Galery Taman yang ada di website kami Atau anda dapat berkonsultasi secara langsung dengan kami melalui Contact Person Berikut ini

CHAT WHATSAPP

0822 9919 8000