Tukang Taman Jakarta

Selamat Datang Di Trubus Taman Art
Kami adalah Ahli kreasi dan jasa profesional di bidang pembuatan taman di perumahan, perkantoran, Apartemen, Restoran, Pabrik, khususnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Lihat Galery Taman 0822 9919 8000

PORTFOLIO TUKANG TAMAN JAKARTA

jasa desain taman

Jasa Desain Taman dan pembuatan Taman - Trubus Taman Art, Hp : 0822-9919-8000.

Tukang Taman Jakarta - jasa desain taman

Tukang Taman Jakarta - jasa desain taman jakarta, Trubus Taman adalah pilihan yang tepat bagi anda yang memerlukan jasa desain taman dan pembuatan taman untuk properti anda seperti: pembuatan taman rumah, taman hotel, taman apartemen, taman perkantoran, dan tempat umum lainnya, konsep yang kami tawarkan diantaranya: taman minimalis, taman klasik, taman bali, dan taman modern, selain itu kami juga melayani jasa pembuatan taman vertikal, dekorasi air mancur, kolam air terjun, relief tebing dekorasi, lantai karport, jual tanaman hias, bibit bunga, dan rumput gajah mini.

Menata taman tidak hanya sekedar memilih jenis tanaman hias atau sekedar menentukan bahan material yang akan di gunakan, bagian terpenting sebelum memulai pekerjaan pembuatan taman adalah konsep desain taman, desain taman mencakup berbagai elemen diantaranya: pembagian zona, akses jalan, dan pemanfaatan lahan.

Desain taman ialah rancangan suatu elemen dari berbagai macam material antara lain: pohon bonsai, pohon palem, aneka tanaman hias, bebatuan, dan berbagai elemen lainnya yang di aplikasikan untuk menghasilkan suatu konsep seni yaitu Desain taman, terus di terjemahkan atau disusun oleh seorang ahli jasa pembuatan taman, supaya didapatkan produk pemandangan suatu kreasi seni taman yang indah menarik dan menyenangkan, yang bermanfaat untuk tempat relaksasi yang efektif dan diharapkan dapat menekan stress dari kesibukan sehari-hari.
 

Dengan kata lain Desain taman akan menampilkan bentuk atau warna sebagai konsep  sebuah taman, kata desain dikenal juga sebagai rancangan dengan makna lain Desain taman adalah konsep suatu kreasi seni untuk menciptakan suatu kesenian yaitu seni taman yang indah menarik dan menyenangkan.

Tujuan desain taman adalah untuk terciptanya sebuah ide atau rancangan karya seni dari sketsa gambar, sebagai konsep awal pembuatan taman yang sesuai kita inginkan, Desain taman dimulai dari suatu rencana dan gagasan dengan mempertimbangkan faktor lingkungan sekitar, yaitu penekanan dari pemanfaatan lahan dan faktor estetika, yaitu usaha untuk menciptakan suatu keindahan visual yang untuk di nikmati oleh pemilik rumah atau masyarakat luas.


    Berikut adalah beberapa contoh tahap-tahap proses pembuatan Taman

Tukang Taman Jakarta - jasa desain taman
Proses Desain Taman

Tukang Taman Jakarta - jasa desain taman
Tahap penanaman pohon

Pembuatan Taman 100% selesai

proses desain taman

Tukang Taman Jakarta - jasa desain taman
Proses pembuatan taman 100% selesai
Trubus Taman art, adalah Contraktor landscape yang melayani jasa desain taman dan jasa pembuatan taman di dki jakarta seperti: jakarta barat, jakarta selatan, jakarta timur, jakarta utara, jakarta pusat. dan kami juga menerima pembuatan taman di luar jakarta seperti kota tangerang, depok, bekasi, cibubur, bogor, bandung, dll. Sebagai ahli desain landscape profesional, kami berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua pelanggan.

Trubus taman art menjunjung tinggi profesionalitas dalam setiap pekerjaan landscape dan jasa pembuatan taman, sehingga anda sebagai client kami akan mendapatkan hasil yang maksimal dengan pelayanan yang terbaik dan memuaskan.

Baca juga di Galery Desain sketsa

Sebagai jasa desain taman yang profesional dan berpengalaman di jakarta
Berkat dukungan dan kepercayaan Anda, kami telah menangani beberapa proyek landscape dan taman dengan berbagai ukuran, dari mulai halaman kecil sedang dan besar. pengguna jasa kami juga bervariasi mulai dari perorangan maupun perusahaan swasta atau instansi pemerintah. urusan (konsultan dan kontraktor landscape) di jakarta untuk project anda, percayakan pada kami. Sebagai pertimbangan berikut ini adalah keuntungan yang akan anda peroleh ketika menggunakan jasa tukang taman jakarta dari Trubus taman art.

Moto dari Trubus taman art:

  • mengutamakan profesionalitas dan bertanggung jawab pada setiap pekerjaan.
  • tepat dalam memberikan ide atau solusi serta cepat dalam pengerjaan project.
  • unggul dalam menciptakan kreasi atau karya seni yang berkualitas tinggi.
  • memberikan konsep desain taman yang mungkin belum pernah anda bayangkan sebelumnya.
  • desain dapat disesuaikan dengan budget dan permintaan dari client.
  • ditangani oleh tenaga profesional dan berkompeten di setiap bidangnya.
  • memberikan saran/ide desain taman yang sesuai dengan lahan yang anda miliki.
Untuk pertanyaan dan konsultasi mengenai jasa desain taman, silahkan chat langsung melalui whatsapp yang ada di bawah halaman ini.

Tags: desain taman,jasa desain taman,desain taman jakarta,desain taman jakarta barat,desain taman jakarta timur,desain taman jakarta pusat,desain taman jakarta utara,jasa pembuatan taman jakarta,desain taman pondok indah,desain taman bintaro,desain taman bsd,desain taman graha raya,desain taman serpong,desain taman bogor,desain taman tangerang,desain taman tangerang selatan,desain taman depok,desain taman bekasi,desain taman cibubur.

TENTANG KAMI

Menciptakan Kreasi Mewujudkan Inspirasi

Trubus taman merupakan Tukang Taman Jakarta yang khusus membuat taman di kawasan Jakarta, Tangerang dan Bekasi. Kami Bergerak di Bidang Jasa Perencanaan/Landscaping, Design dan Pembuatan Berbagai Jenis Taman Rumah seperti konsepTaman Minimalis,Taman Jepang,Taman Classic,Taman Modern, Taman Bali,Taman mediterania,Taman Roof Garden,dan Relief 3 Dimensi.
Selain itu, kami juga Menyediakan Jasa Artistik lainnya seperti Kolam Minimalis, Kolam Koi, Relief, Tebing, Cat Wosh/Awan, Carport batu sikat, Berbagai Aneka Batu Alam, Perawatan Taman, dan juga sebagai Supplier Tanaman Hias dan Tanaman Pelindung.
Untuk Lebih Jelasnya Anda dapat melihat Galery Taman yang pernah kami Buat di Produk Galery Taman yang ada di website kami Atau anda dapat berkonsultasi secara langsung dengan kami melalui Contact Person Berikut ini

CHAT WHATSAPP

0822 9919 8000