Tukang Taman Jakarta

Selamat Datang Di Trubus Taman Art
Kami adalah Ahli kreasi dan jasa profesional di bidang pembuatan taman di perumahan, perkantoran, Apartemen, Restoran, Pabrik, khususnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Lihat Galery Taman 0822 9919 8000

PORTFOLIO TUKANG TAMAN JAKARTA

Tentang Kami

PORTOFOLIO Trubus Taman jakarta:

Trubus Taman adalah usaha yang bergerak di bidang jasa dan memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun, berikut merupakan jasa yang kami kerjakan di antaranya:

1. mengerjakan pembuatan taman dengan berbagai konsep/D'sign seperti:

#tamantropis
#tamanminimalis
#tamanclasiq
#tamanjepang
#tamantropical
#tamanvertical
#tamanfooftop
#dll

Selain ahli di bidang pembuatan taman Trubus Taman Jakarta juga mengerjakan jasa pembuatan kolam hias seperti:

#pembuatankolamhias
#kolamkoiminimalist
#kolamminimaliswaterfall
#kolamclassiq
#kolamkoi
#kolamnatural

Selain mengerjakan pembuatan taman dan kolam, Trubus Taman jakarta juga ahli di bidang pembuatan hardscape lainnya diantaranya:

👉 mengerjakan pembuatan koralsikat(karport) dengan berbagai motif.
👉 mengerjakan pembuatan Relief pemandangan,Relief pahatan(batu alam) 3.Dimensi.
👉 mengerjakan pembuatan atau menerina (pemesanan) Gazebo.

Kepuasan dan kepercayaan anda adalah prioritas utama kami.
Di tangani oleh team tenaga ahli, profesional dan kompeten di bidangnya.

Maka dari itu kami Trubus taman jakarta akan membantu memberikan solusi kepada anda dalam menentukan konsep pembuatan taman khususnya di daerah DKI jakarta, meliputi jakarta barat | jakarta pusat | jakarta utara | jakarta timur dan jakarta selatan, selain di wilayah jakarta, trubus taman jakarta juga melayani pembuatan taman di wilayah tangerang, bogor, depok dan bekasi. serta di kota-kota besar lainnya di seluruh indonesia.

Berkat kepercayaan anda kami telah menangani berbagai projeck landscape dan pembuatan taman dengan berbagai konsep desig'n dalam skala kecil sedang dan Besar. pengguna/konsumen jasa kami mulai dari perorangan, prusahaan swasta dan instansi pemerintah. Sebagai penyedia jasa pembuatan taman di jakarta, kami memberikan inspirasi Desain Taman minimalist dan konsep-konsep pembuatan taman yang menarik, baik di area indoor maupun outdoor, yang tentunya bisa di sesuaikan dengan budget anda.

Segera hubungi kami dan dapatkan penawaran yang merarik hanya di trubustaman.com

TENTANG KAMI

Menciptakan Kreasi Mewujudkan Inspirasi

Trubus taman merupakan Tukang Taman Jakarta yang khusus membuat taman di kawasan Jakarta, Tangerang dan Bekasi. Kami Bergerak di Bidang Jasa Perencanaan/Landscaping, Design dan Pembuatan Berbagai Jenis Taman Rumah seperti konsepTaman Minimalis,Taman Jepang,Taman Classic,Taman Modern, Taman Bali,Taman mediterania,Taman Roof Garden,dan Relief 3 Dimensi.
Selain itu, kami juga Menyediakan Jasa Artistik lainnya seperti Kolam Minimalis, Kolam Koi, Relief, Tebing, Cat Wosh/Awan, Carport batu sikat, Berbagai Aneka Batu Alam, Perawatan Taman, dan juga sebagai Supplier Tanaman Hias dan Tanaman Pelindung.
Untuk Lebih Jelasnya Anda dapat melihat Galery Taman yang pernah kami Buat di Produk Galery Taman yang ada di website kami Atau anda dapat berkonsultasi secara langsung dengan kami melalui Contact Person Berikut ini

CHAT WHATSAPP

0822 9919 8000