Tukang Taman Jakarta

Selamat Datang Di Trubus Taman Art
Kami adalah Ahli kreasi dan jasa profesional di bidang pembuatan taman di perumahan, perkantoran, Apartemen, Restoran, Pabrik, khususnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Lihat Galery Taman 0822 9919 8000

PORTFOLIO TUKANG TAMAN JAKARTA

cara pemesanan pembuatan taman

cara pemesanan pembuatan taman
Trubus taman art, merupakan jasa perencana sekaligus pelaksana jasa pembuatan taman rumah,  khususnya di wilayah dki jakarta diantaranya: jakarta barat, jakarta timur, jakarta utara, jakarta selatan dan jakarta pusat, mulai dari tahap awal proses pembuatan taman sampai finishing.

 Tips Cara pemesanan pembuatan taman.

Survey lokasi adalah tahap awal yang harus dilakukan dalam proses perencanaan pembuatan taman, setelah anda menghubungi kami dan selanjutnya tim kami akan segera meninjau lokasi, yang bertujuan untuk mendapatkan informasi detail lokasi dan bahan material serta jenis tanaman yang di butuhkan, dan yang terpenting adalah untuk bisa bertemu langsung dengan owner atau pemilik bangunan, yang bertujuan untuk sharing terkait dengan model taman dan konsep desig'n yang di inginkan, dan memperkirakan budget atau biaya pembuatan taman.

berikut ini kami informasikan cara pemesanan produk dan jasa layanan kami:
  • anda dapat menghubungi kami dan mengkonsultasikan kebutuhan anda terlebih dahulu.
  • kami akan melakukan survey lokasi yang bertujuan untuk mengkonsultasikan langsung dengan anda mengenai apa yang di butuhkan dan mendapatkan ukuran lokasi.
  • kami akan mendesain, gambar taman, gambar kolam dan sebagainnya, yang segera kami akan kirimkan hasil Desain dan Estimasi harga penawarannya kepada anda.
  • untuk pembayaran dilakukan sesuai dengan kesepakatan bersama.
  • untuk proyek-proyek besar, pola pembayaran dapat di bicarakan lebih lanjut.
  • kami akan mengerjakan dengan sesuai desain dan sketsa yang telah disepakati
  • lama pengerjaan di sesuaikan dengan luas area dan tingkat kesulitan pekerja'an.
Kami akan memperkirakan budget anda dengan menghitung luas area dan konsep desig'n yang akan dikerjakan, untuk referensi kami telah cantumkan estimasi daftar harga tanaman dan perinciaanya.
untuk harga pembuatan taman, akan di perhitungkan secara terperinci setelah kami mendapat data survey, lalu kemudian kami akan mengajukan penawaran harga yang sesuai dengan desain yang telah di sepakati, setelah desain dan harga cocok selanjutnya kita akan mulai eksekusi lapangan, atau proses kerja di mulai. anda juga bisa melihat hasil karya kami di Galery taman. sebagai pertimbangan kenapa harus memakai jasa dari trubus taman jakarta.

kami akan memberikan garansi perawatan taman selama satu bulan setelah pekerjaan selesai di buat, untuk perawatan bulan-bulan selanjutnya kami akan memberikan referensi, maintenance dengan menggunakan jasa kami atau maintenance sendiri.

Untuk pertanyaan dan konsultasi pembuatan taman jakarta silahkan chat langsung melalui whatsapp yang ada di bawah halaman website ini.
Segera Hubungi Tim Marketing Kami Untuk hasil Terbaik dari Trubus Taman jakarta.
SMS / WA: 0822-9919-8000.

Tags: jasa tukang taman,jasa tukang taman jakarta,tukang taman jakarta barat,tukang taman jakarta timur,tukang taman jakarta pusat,tukang taman jakarta utara,jasa pembuatan taman jakarta,tukang taman pondok indah,tukang taman bintaro, jasa tukang taman bsd, jasa tukang taman graha raya,jasa tukang taman serpong,jasa tukang taman bogor,jasa tukang taman tangerang,jasa pembuatan taman tangerang selatan,jasa tukang taman depok,jasa tukang taman bekasi,jasa tukang taman cibubur.

TENTANG KAMI

Menciptakan Kreasi Mewujudkan Inspirasi

Trubus taman merupakan Tukang Taman Jakarta yang khusus membuat taman di kawasan Jakarta, Tangerang dan Bekasi. Kami Bergerak di Bidang Jasa Perencanaan/Landscaping, Design dan Pembuatan Berbagai Jenis Taman Rumah seperti konsepTaman Minimalis,Taman Jepang,Taman Classic,Taman Modern, Taman Bali,Taman mediterania,Taman Roof Garden,dan Relief 3 Dimensi.
Selain itu, kami juga Menyediakan Jasa Artistik lainnya seperti Kolam Minimalis, Kolam Koi, Relief, Tebing, Cat Wosh/Awan, Carport batu sikat, Berbagai Aneka Batu Alam, Perawatan Taman, dan juga sebagai Supplier Tanaman Hias dan Tanaman Pelindung.
Untuk Lebih Jelasnya Anda dapat melihat Galery Taman yang pernah kami Buat di Produk Galery Taman yang ada di website kami Atau anda dapat berkonsultasi secara langsung dengan kami melalui Contact Person Berikut ini

CHAT WHATSAPP

0822 9919 8000