Tukang Taman Jakarta

Selamat Datang Di Trubus Taman Art
Kami adalah Ahli kreasi dan jasa profesional di bidang pembuatan taman di perumahan, perkantoran, Apartemen, Restoran, Pabrik, khususnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Lihat Galery Taman 0822 9919 8000

PORTFOLIO TUKANG TAMAN JAKARTA

jasa tukang taman jakarta utara

jasa pembuatan taman jakarta utara

Tukang Taman Jakarta Utara - Trubus Taman jakarta telp:082299198000. Kami Adalah jasa profesional landscape yang siap membantu anda dalam bidang landscape dan jasa pembuatan taman di jakarta utara, yang meliputi wilayah kelapa gading, pluit, penjaringan, tanjung priuk, pademangan, pantai mutiara, ancol, cempaka putih, sunter, rawa mangun, dan sekitarnya.

Sebagai salah satu Ahli jasa profesional di bidang Landscape dan pembuatan Taman, dengan pengalaman sejak tahun 1999. Kami telah banyak menangani beberapa projek landscape dan taman, mulai dari ukuran kecil sedang hinggga projek besar, konsep yang kami tawarkan antara lain:Taman minimalis, Taman minimalis modern, Taman bali, Taman modern, Taman klassiq, Taman jepang dll.

Pelayanan jasa kami antara lain:

mengerjakan pembuatan taman rumah, mengerjakan pembuatan taman kantor, mengerjakan pembuatan taman hotel, mengerjakan pembuatan taman sekolahan sekolah, mengerjakan pembuatan taman apartemen, mengerjakan pembuatan taman pabrik, dan instansi pemerintahan lainnya.

trubustaman.com - merupakan Arsitek landscape dan jasa tukang taman di jakarta utara yang profesional yang siap membantu anda untuk menciptakan suatu karya seni yang indah, khususnya taman rumah sehingga pekarangan anda terlihat lebih  asri dan tertata rapi.

Berikut beberapa keunggulan jasa kami :
  1. Menciptakan konsep taman indah yang dapat menghilangkan stress dan menyejukkan suasana hati.
  2. Menciptakan konsep taman yang dapat menaikkan nilai estetika bangunan anda.
  3. Memberikan ide, konsep dan desain taman yang belum pernah anda bayangkan sebelumnya.
  4. Memungkinkan anda untuk menikmati keindahan taman di sekeliling rumah setiap hari.
  5. Mengekspresikan kepribadian anda melalui pembangunan taman yang indah di rumah anda.
  6. Memungkinkan anda untuk memiliki taman yang indah di lingkungan tempat tinggal anda.
  7. Memungkinkan anda dapat berbagi keindahan landscape dan taman yang anda miliki kepada saudara atau teman anda.
  8. Memberikan gambaran detail dan pilihan konsep desain yang sesuai dengan budget anda.
- BACA juga di GALERY TAMAN untuk gambar taman yang lain

Jika anda berminat ingin membangun taman baru atau ingin merenovasi taman lama anda, dengan memakai jasa dari Trubus Taman art, segera hubungi kami untuk mengkonsultasikan kebutuhan anda, untuk mendapatkan hasil yang terbaik dan penawaran yang menarik.

Untuk pertanyaan dan konsultasi pembuatan landscape dan taman silahkan chat langsung melalui whatsapp yang ada di bawah halaman website ini.

TENTANG KAMI

Menciptakan Kreasi Mewujudkan Inspirasi

Trubus taman merupakan Tukang Taman Jakarta yang khusus membuat taman di kawasan Jakarta, Tangerang dan Bekasi. Kami Bergerak di Bidang Jasa Perencanaan/Landscaping, Design dan Pembuatan Berbagai Jenis Taman Rumah seperti konsepTaman Minimalis,Taman Jepang,Taman Classic,Taman Modern, Taman Bali,Taman mediterania,Taman Roof Garden,dan Relief 3 Dimensi.
Selain itu, kami juga Menyediakan Jasa Artistik lainnya seperti Kolam Minimalis, Kolam Koi, Relief, Tebing, Cat Wosh/Awan, Carport batu sikat, Berbagai Aneka Batu Alam, Perawatan Taman, dan juga sebagai Supplier Tanaman Hias dan Tanaman Pelindung.
Untuk Lebih Jelasnya Anda dapat melihat Galery Taman yang pernah kami Buat di Produk Galery Taman yang ada di website kami Atau anda dapat berkonsultasi secara langsung dengan kami melalui Contact Person Berikut ini

CHAT WHATSAPP

0822 9919 8000