Tukang Taman Jakarta

Selamat Datang Di Trubus Taman Art
Kami adalah Ahli kreasi dan jasa profesional di bidang pembuatan taman di perumahan, perkantoran, Apartemen, Restoran, Pabrik, khususnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Lihat Galery Taman 0822 9919 8000

PORTFOLIO TUKANG TAMAN JAKARTA

Galery Coral Sikat (carport)

Tukang karport di Jakarta

Tukang Taman Jakarta - Koral sikat atau karport merupakan elemen penting dan wajib diperhatikan saat membangun sebuah karport rumahkoral sikat adalah salah satu dari sakian banyak jenis batu alam yang bisa anda aplikasikan pada bidang bangunan rumah anda seperti karport untuk parkiran mobil dan karport untuk taman, dengan menggunakan bahan batu alam dll. bahan dasar untuk pembuatan koral sikat(karport) berbentuk kerikil-kerikil kecil,dengan cara di tebar dengan menggunakan tenaga ahli sehinga menghasilkan aneka bentuk desain dengan berbagai warna dan ukuran yang tersedia.

Pembuatan koral sikat(karport) sangat cocok di aplikasikan pada bagian garasi atau karport rumah anda, bisa juga di kombinasikan dengan batu alam jenis lainnya seperti batu andesit, batu basalto ataupun jenis batu lainnya, batu koral sikat secara umum pola pemasangannya secara ditebar dilantai dengan mengunakan bahan lainnya seperti pasir dan semen, seperti pemasangan batu alam pada umumnya. dan tentunya dengan mengunakan tenaga ahli dibidangnya.

Tukang Taman Jakarta, Trubus Taman Art memberikan pelayanan pembuatan lantai karport dengan mengunakan bahan-bahan material terbaik dan tenaga profesional, sehingga selain bentuk dan visualnya yang bagus juga memiliki daya tahan yang kuat, karena akan menahan beban kendaraan sehingga karport atau koral sikat tidak mudah rusak.

Trubus Taman Art, menerima pembuatan carport dengan berbagai konsep atau desain sesuai dengan  permintaan pelanggan Berikut kami Tampilkan beberapa contoh Galery Carport dengan berbagai motif, Coral sikat yang pernah kami kerjakan.

jasa pembuatan koral sikat

Tukang Taman Jakarta, tukang koral sikat

Tukang Taman Jakarta, jasa pembuatan koral sikat

Tukang Taman Jakarta, tukng koral sikat

Tukang Taman Jakarta, tukang koral sikat

Tukang Taman Jakarta, Jasa pasang koral sikat

Tukang Taman Jakarta, Jasa taman jakarta, jasa tukang karport

Untuk portfolio lainnya silahkan lihat di sini :

galery kolam minimalist.
galery kolam classic.
galery relief.
galery taman.
galery coral sikat-(carport).
galery vertikal garden.

Untuk pertanyaan dan konsultasi pembuatan taman kering silahkan chat langsung melalui whatsapp yang ada di bawah halaman website ini.

Contact person
SMS/WA : 0822 9919 8000

Galery koral sikat, gambar koral sikat, jasa pembuatan koral sikat, bangunan koral sikat, jasa  koral sikat di jakarta,galery taman, gambar taman, jasa taman jakarta, Tukang taman jakarta, tukang taman, tukang taman di jakarta,

TENTANG KAMI

Menciptakan Kreasi Mewujudkan Inspirasi

Trubus taman merupakan Tukang Taman Jakarta yang khusus membuat taman di kawasan Jakarta, Tangerang dan Bekasi. Kami Bergerak di Bidang Jasa Perencanaan/Landscaping, Design dan Pembuatan Berbagai Jenis Taman Rumah seperti konsepTaman Minimalis,Taman Jepang,Taman Classic,Taman Modern, Taman Bali,Taman mediterania,Taman Roof Garden,dan Relief 3 Dimensi.
Selain itu, kami juga Menyediakan Jasa Artistik lainnya seperti Kolam Minimalis, Kolam Koi, Relief, Tebing, Cat Wosh/Awan, Carport batu sikat, Berbagai Aneka Batu Alam, Perawatan Taman, dan juga sebagai Supplier Tanaman Hias dan Tanaman Pelindung.
Untuk Lebih Jelasnya Anda dapat melihat Galery Taman yang pernah kami Buat di Produk Galery Taman yang ada di website kami Atau anda dapat berkonsultasi secara langsung dengan kami melalui Contact Person Berikut ini

CHAT WHATSAPP

0822 9919 8000