Tukang Taman Jakarta

Selamat Datang Di Trubus Taman Art
Kami adalah Ahli kreasi dan jasa profesional di bidang pembuatan taman di perumahan, perkantoran, Apartemen, Restoran, Pabrik, khususnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Lihat Galery Taman 0822 9919 8000

PORTFOLIO TUKANG TAMAN JAKARTA

jasa pembuatan lantai carport

Tukang Taman Jakarta - Jasa pembuatan Carport(koral sikat).jasa pembuatan lantai carport

 Lantai carport/koral sikat - Adalah salah satu elemen yang sangat penting sebagai pelengkap pada bangunan rumah, ada beberapa hal yang wajib di perhatikan saat membangun lantai karport, selain dari konstruksi bahan dasar yang harus kuat untuk lantai karport, hal yang tak kalah penting adalah material dari penutup lantai karport, memang ada beragam jenis material untuk penutup lantai karport yang tersedia di pasaran, mulai dari bahan beton cetak, batu alam, keramik hingga koral sikat, yang masing-masing material ini memiliki tampilan dan keunikan yang berbeda.

Trubus taman jakarta, memberikan pelayanan jasa pembuatan lantai karport atau koral sikat, dengan menggunakan bahan material pilihan yang terbaik, selain bahan semen dan pasir pemilihan jenis batu koral menjadi sesuatu yang sangat penting untuk penutup lantai karport, selain untuk daya tahan lama jenis batu yang bagus juga akan memberikan hasil yang maksimal.

Sebagai pertimbangan anda juga bisa melihat beberapa contoh gambar lantai karport selengkapnya di galery koral sikat(carport) koleksi dari tukang taman jakarta. dengan karakter yang unik dan menarik, karena bentuk motif carport  yang kami kerjakan sangat mirip sekali dengan hamparan karpet yang di bentangkan padahal struktur pembuatan carport ini menggunakan batu koral sikat, sehingga secara tidak langsung dapat meningkatkan nilai estetika bangunan anda.

harga carport yang kami tawarkan tentu sangat terjangkau dan berfariativ, karna yang menentukan nilai harga adalah desain motif/tingkat kesulitan dan ukuran carport itu sendiri, semakin rumit motif design carport yang akan di buat maka harganya pun akan menyesuaikan dan tentu saja masih terjangkau.

Berikut ini adalah beberapa contoh hasil atau gambar motif koral sikat(carport).

Tukang Karport di jakarta. - Jasa pembuatan Carport di jakarta.

Tukang Taman Pondok Indah - Jasa pembuatan lantaiCarport(batu koral sikat)

Tukang Taman Graha Raya - Jasa pembuatan koral sikat(karport)

Tukang Taman Serpong - Jasa pembuatan Carport,motiv koral sikat

 Jika anda tertarik dan ingin menggunakan jasa dari Trubus Taman art, jasa tukang taman jakarta untuk membangun lantai carport dengan koral sikat di rumah anda, anda bisa langsung chat melalui whatsapp silahkan tekan tombol chat yang ada di bawah website ini.

Tags : tukang carport jakarta, jasa tukang carport, tukang carport murah,tukang carport tangerang, tukang bikin carport, tukang carport jakarta barat, tukang carport jakarta timur, tukang carport di bekasi, tukang carport depok, tukang taman bekasi, tukang carport dibintaro, tukang carport digraha raya, tukang carport serpong,tukang taman bsd,tukang taman ciledug,tukang taman cipondoh,tukang carport rumah, tukang carport bintaro, tukang carport graha raya, tukang carport serpong, tukang carport pondok indah, tukang carport bsd.

TENTANG KAMI

Menciptakan Kreasi Mewujudkan Inspirasi

Trubus taman merupakan Tukang Taman Jakarta yang khusus membuat taman di kawasan Jakarta, Tangerang dan Bekasi. Kami Bergerak di Bidang Jasa Perencanaan/Landscaping, Design dan Pembuatan Berbagai Jenis Taman Rumah seperti konsepTaman Minimalis,Taman Jepang,Taman Classic,Taman Modern, Taman Bali,Taman mediterania,Taman Roof Garden,dan Relief 3 Dimensi.
Selain itu, kami juga Menyediakan Jasa Artistik lainnya seperti Kolam Minimalis, Kolam Koi, Relief, Tebing, Cat Wosh/Awan, Carport batu sikat, Berbagai Aneka Batu Alam, Perawatan Taman, dan juga sebagai Supplier Tanaman Hias dan Tanaman Pelindung.
Untuk Lebih Jelasnya Anda dapat melihat Galery Taman yang pernah kami Buat di Produk Galery Taman yang ada di website kami Atau anda dapat berkonsultasi secara langsung dengan kami melalui Contact Person Berikut ini

CHAT WHATSAPP

0822 9919 8000