Tukang Taman Jakarta

Selamat Datang Di Trubus Taman Art
Kami adalah Ahli kreasi dan jasa profesional di bidang pembuatan taman di perumahan, perkantoran, Apartemen, Restoran, Pabrik, khususnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Lihat Galery Taman 0822 9919 8000

PORTFOLIO TUKANG TAMAN JAKARTA

Jenis Tanaman Hias

Tukang Taman Jakarta, Jasa Taman Jakarta, jasa Pembuatan Taman
Tukang Taman Jakarta Melayani jasa pembuatan landscape taman hias di jakarta, selain itu kami juga memberikan pelayanan antara lain: jual tanaman hias, dan suplayer tanaman hias seperti aneka pohon bonsay dan Adenium atau biasa di sebut Kamboja Jepang, nama kamboja jepang sendiri sebenarnya menyesatkan, karena dapat diidentikkan dengan kamboja, yang banyak ditemui di areal pemakaman. Sedangkan embel-embel kata jepang seakan-akan bunga ini berasal dari Jepang, padahal Adenium berasal dari Asia Barat dan Afrika, berasal dari daerah gurun pasir yang kering, dari daratan asia barat sampai afrika.

Sebutannya disana adalah Mawar Padang Pasir (desert rose). Karena berasal dari daerah kering, tanaman ini tumbuh lebih baik pada kondisi media yang kering dibanding terlalu basah. Disebut sebagai adenium, tanaman ini dinamakan adenium karena salah satu tempat asal adenium adalah daerah Aden (Ibukota Yaman).

Tukang Taman Jakarta - Masyarakat Indonesia menamakan adenium sebagai kamboja jepang, mungkin dikaitkan dengan stereotype yang beredar. Contohnya buah-buahan yang besar biasa disebut sebagai Bangkok, sedangkan tanaman yang kecil-kecil biasa disebut Jepang, sehingga jika dahulu kala sudah ada Kamboja yang sosok tanamannya tinggi besar(kamboja fosil), maka begitu ada tanaman yang sosoknya kecil tapi mirip kamboja, disebutlah sebagai kamboja jepang(Adenium).

Sebenarnya kamboja adalah jenis Plumeria, kerabat jauh dari Adenium. Beberapa perbedaan antara Adenium dengan Plumeria adalah sebagai berikut :

Adenium berbatang besar dengan bagian bawah menyerupai umbi, namun sosok tanamannya sendiri kecil dengan daun kecil panjang. Akar adenium juga dapat membesar menyerupai umbi.
Plumeria berbatang kecil memanjang tanpa bentuk umbi, dengan sosok tanaman yang besar dan dapat tumbuh tinggi, dengan bentuk daun panjang dan besar.

tanaman hias-lohansung

tamnaman hias-kuncup merah

pohon tabebuya

tanaman hias-kolor afrika


Untuk portfolio lainnya silahkan lihat di sini :

Galery kolam minimalist.
Galery kolam classic.
Galery relief.
Galery taman.
Galery coral sikat-(carport).
Galery vertikal garden.
Proses pembuatan taman.

Untuk pertanyaan dan konsultasi pembuatan taman jakarta silahkan chat langsung melalui whatsapp yang ada di bawah halaman website ini.

Tags: tukang taman jakarta,tukang kolam minimalis,tukang taman murah,tukang taman tangerang,tukang jual tanaman hias,tukang taman jakarta barat, tukang taman jakarta timurtukang kolam jakarta selatan,tukang kolam jakarta utara,tukang kolam jakarta pusat,jasa pembuatan kolam minimalist,tukang taman bogor,tukang kolam depok,tukang taman bekasitukang taman bintaro,tukang kolam graha raya,tukang kolam serpong,tukang kolam bsd,tukang kolam ciledug,tukang kolam cipondoh,tukang kolam rumah minimalis,tukang kolam bintaro,tukang kolam graha raya,tukang kolam ikan serpong,tukang taman minimalisjasa desain taman. 

TENTANG KAMI

Menciptakan Kreasi Mewujudkan Inspirasi

Trubus taman merupakan Tukang Taman Jakarta yang khusus membuat taman di kawasan Jakarta, Tangerang dan Bekasi. Kami Bergerak di Bidang Jasa Perencanaan/Landscaping, Design dan Pembuatan Berbagai Jenis Taman Rumah seperti konsepTaman Minimalis,Taman Jepang,Taman Classic,Taman Modern, Taman Bali,Taman mediterania,Taman Roof Garden,dan Relief 3 Dimensi.
Selain itu, kami juga Menyediakan Jasa Artistik lainnya seperti Kolam Minimalis, Kolam Koi, Relief, Tebing, Cat Wosh/Awan, Carport batu sikat, Berbagai Aneka Batu Alam, Perawatan Taman, dan juga sebagai Supplier Tanaman Hias dan Tanaman Pelindung.
Untuk Lebih Jelasnya Anda dapat melihat Galery Taman yang pernah kami Buat di Produk Galery Taman yang ada di website kami Atau anda dapat berkonsultasi secara langsung dengan kami melalui Contact Person Berikut ini

CHAT WHATSAPP

0822 9919 8000