Tukang Taman Jakarta

Selamat Datang Di Trubus Taman Art
Kami adalah Ahli kreasi dan jasa profesional di bidang pembuatan taman di perumahan, perkantoran, Apartemen, Restoran, Pabrik, khususnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Lihat Galery Taman 0822 9919 8000

PORTFOLIO TUKANG TAMAN JAKARTA

Jenis-Jenis pohon bonsai

Tukang Taman Jakarta

Tukang Taman Jakarta - tanaman hias, tanaman bonsai untuk taman, bonsai tanaman hias, 
Bonsai adalah tanaman hias yang unik yang di bentuk dengan telaten dan penuh kesabaran, tanaman Bonsai merupakan salah satu tanaman yang unik untuk di aplikasikan sebagai pembuatan taman, baik di perkantoran, perumahan, hotel, restoran, dan juga di pabrik sekalipun.

Istilah bonsai juga dipakai untuk seni tradisional taman Jepang dalam pemeliharaan tanaman atau pohon di dalam pot dangkal, dan apresiasi keindahan karakter bentuk dahan, daun, batang, dan akar pohon, serta pot dangkal yang menjadi wadah, atau keseluruhan bentuk tanaman atau pohon Bonsai adalah pelafalan bahasa Jepang untuk penzai.

Seni ini mencakup berbagai teknik pemotongan dan pemangkasan tanaman, pengawatan (pembentukan cabang dan dahan pohon dengan melilitkan kawat atau membengkokkannya dengan ikatan kawat), serta membuat akar menyebar di atas batu.

Pembentukan tanaman bonsai memakan waktu yang cukup lama dan melibatkan berbagai macam pekerjaan, antara lain pemberian pupuk, pemangkasan, pembentukan tanaman, penyiraman, dan penggantian pot dan tanah.

Bonsai adalah Tanaman atau pohon dikerdilkan dengan cara memotong akar dan rantingnya. Pohon dibentuk dengan bantuan kawat pada ranting dan tunasnya. Kawat harus sudah diambil sebelum sempat menggores kulit ranting pohon tersebut.

Tanaman adalah makhluk hidup, dan tidak ada bonsai yang dapat dikatakan selesai atau sudah jadi. Perubahan yang terjadi terus menerus pada tanaman sesuai musim atau keadaan alam merupakan salah satu daya tarik bonsai.

Tukang Taman Jakarta

Tukang Taman Jakarta

Tukang Taman Jakarta

Jika anda berminat ingin membangun taman baru atau ingin merenovasi taman lama anda, dengan memakai jasa dari Trubus Taman art, segera hubungi kami untuk mengkonsultasikan kebutuhan anda, untuk mendapatkan hasil yang terbaik dan penawaran yang menarik.

TENTANG KAMI

Menciptakan Kreasi Mewujudkan Inspirasi

Trubus taman merupakan Tukang Taman Jakarta yang khusus membuat taman di kawasan Jakarta, Tangerang dan Bekasi. Kami Bergerak di Bidang Jasa Perencanaan/Landscaping, Design dan Pembuatan Berbagai Jenis Taman Rumah seperti konsepTaman Minimalis,Taman Jepang,Taman Classic,Taman Modern, Taman Bali,Taman mediterania,Taman Roof Garden,dan Relief 3 Dimensi.
Selain itu, kami juga Menyediakan Jasa Artistik lainnya seperti Kolam Minimalis, Kolam Koi, Relief, Tebing, Cat Wosh/Awan, Carport batu sikat, Berbagai Aneka Batu Alam, Perawatan Taman, dan juga sebagai Supplier Tanaman Hias dan Tanaman Pelindung.
Untuk Lebih Jelasnya Anda dapat melihat Galery Taman yang pernah kami Buat di Produk Galery Taman yang ada di website kami Atau anda dapat berkonsultasi secara langsung dengan kami melalui Contact Person Berikut ini

CHAT WHATSAPP

0822 9919 8000