Tukang Taman Jakarta

Selamat Datang Di Trubus Taman Art
Kami adalah Ahli kreasi dan jasa profesional di bidang pembuatan taman di perumahan, perkantoran, Apartemen, Restoran, Pabrik, khususnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Lihat Galery Taman 0822 9919 8000

PORTFOLIO TUKANG TAMAN JAKARTA

Proses Pembuatan Taman


Tukang Taman Jakarta - Kami merupakan jasa perencana sekaligus pelaksana pengerjaan pembuatan taman, khususnya di wilayah (Jakarta barat, Jakarta timur, Jakarta utara, Jakarta selatan, Jakarta pusat ), mulai dari tahap awal yaitu proses pembuatan taman sampai finishing. Prosesnya pun bertahap mulai dari survey lokasi, diskusi perencanaan konsep desig'n taman, estimasi harga penawaran, hingga eksekusi lapangan / proses kerja apabila sudah ada kesepakatan diantara kedua belah pihak.

Merancang atau membangun taman tentu tidak jauh berbeda dengan merancang sebuah bangunan, karena untuk merancang sebuah bangunan anda memerlukan seorang jasa arsitek bangunan yang mengerti ukuran dsb, sedangkan untuk membuat taman anda memerlukan seorang jasa tukang taman atau ahli penata taman yang menguasai seni pertamanan.

Dalam memilih jasa arsitek taman, tentu menjadi pertimbangan Anda ketika hendak membuat atau membangun sebuah landscape dan taman. Trubus Taman Art dengan senang hati akan siap membantu anda dalam merancang konsep desig'n dan membuat Taman impian anda, sebagai Referensi Anda juga bisa melihat langsung beberapa contoh gambar taman hasil Garap dari Trubus Taman Art, di Galery Taman.

Membuat sebuah Taman tentu memerlukan Proses dimana dalam pembuatannya memerlukan rancangan/Desain dan tentu harus memiliki ide kreative dari si penyedia jasa tukang taman untuk memberikan ide kreatif, guna menghasilkan sebuah taman yang di harapkan dari customer/owner, Nah berikut kami tampilkan Beberapa contoh gambar proses pembuatan taman, yang sudah kami kerjakan berikut adalah proses sebelum dan sesudah taman di buat.

Tukang Taman Jakarta


                                                                                                                                                       Gambar di atas adalah sebagai rekomendasi di mana sebuah proses awal pekerjaan pembuatan landscape taman. kami memberikan beberapa contoh nampak jelas sebelah kiri adalah gambar proses awal pembangunan atau pembuatan taman, dan gambar sebelah kanan adalah gambar taman yang telah selesai pengerjaannya.

Jika anda ingin membuat taman baik di rumah, perkantoran, apartemen atau instalasi umum lainnya. anda dapat menghubungi kami trubustaman.com sebagai layanan jasa pembuatan taman terbaik di jakarta. 

Untuk portfolio lainnya silahkan lihat di sini :

Galery kolam minimalist.
Galery kolam classic.
Galery relief.
Galery taman.
Galery coral sikat-(carport).
Galery vertikal garden.
Proses pembuatan taman.

Untuk pertanyaan dan konsultasi pembuatan taman jakarta silahkan chat langsung melalui whatsapp yang ada di bawah halaman website ini.
Contact person
SMS/WA : 0822 9919 8000.

Tags: tukang taman,desain taman,desain taman jakarta,desain taman jakarta barat,desain taman jakarta timur,desain taman jakarta pusat,desain taman jakarta utara,jasa pembuatan taman jakarta,desain taman pondok indah,desain taman bintaro,desain taman bsd,desain taman graha raya,desain taman serpong,desain taman bogor,desain taman tangerang,desain taman tangerang selatan,desain taman depok,desain taman bekasi,desain taman cibubur.

TENTANG KAMI

Menciptakan Kreasi Mewujudkan Inspirasi

Trubus taman merupakan Tukang Taman Jakarta yang khusus membuat taman di kawasan Jakarta, Tangerang dan Bekasi. Kami Bergerak di Bidang Jasa Perencanaan/Landscaping, Design dan Pembuatan Berbagai Jenis Taman Rumah seperti konsepTaman Minimalis,Taman Jepang,Taman Classic,Taman Modern, Taman Bali,Taman mediterania,Taman Roof Garden,dan Relief 3 Dimensi.
Selain itu, kami juga Menyediakan Jasa Artistik lainnya seperti Kolam Minimalis, Kolam Koi, Relief, Tebing, Cat Wosh/Awan, Carport batu sikat, Berbagai Aneka Batu Alam, Perawatan Taman, dan juga sebagai Supplier Tanaman Hias dan Tanaman Pelindung.
Untuk Lebih Jelasnya Anda dapat melihat Galery Taman yang pernah kami Buat di Produk Galery Taman yang ada di website kami Atau anda dapat berkonsultasi secara langsung dengan kami melalui Contact Person Berikut ini

CHAT WHATSAPP

0822 9919 8000